KONTAK KAMI

Senin, 24 Juli 2017

cara alami menghilangkan gatal di bokong karena jamur

cara alami menghilangkan gatal di bokong karena jamur  Membahas kulit memang tidak akan ada habisnya.Karena Kulit adalah bagian terpenting pada tubuh kita,karena kulit adalah bagian pertama yang terlihat oleh orang lain.Namun terkadang gangguan pada kulit kerap kali menghampiri kita.Adapun beberapa gangguan pada kulit umumnya di sebabkan karena kurang nya kita menjaga dan merawat kebersihan dalam kulit kita sendiri.Inilah yang kemudian dapat memunculkan masalah pada kulit.Berawal dari rasa gtaal yang kemudian dapat saja menjadi bintikan merah atau bahkan lebih kompleksnya dapat menyebabkan kulit mengelupas atau gosong.Jamur atau bakteri ini akan lebih senang tinggal di tempat yang lembab seperti selangkangan,pantat dan area sekitarnya.Untuk itu kita harus ekstra menjaganya.Namun jika anda sudah terlanjur terkena ganggua pada,saran kami segeralah lakukan pengobatan untuk mencegah area gatal yang meluas atau menular ke orang lain.

CALL/ SMS : 082240327405 - 087848266655

cara alami menghilangkan gatal di bokong karena jamur
cara alami menghilangkan gatal di bokong karena jamur
 apa itu gatal jamur ?
Banyak penyebab Gatal-gatal Membandel pada area selangkangan lipatan bagian dalam paha atau pun pantat.obat alami mengatasi gatal di bokong karena jamur atau eksim Disamping karena jamur, bisa juga disebabkan karena alergi makanan yang dikonsumsi, misalnya dari ikan tongkol, telur, udang, ikan asin dan sebagainya. Gatal-gatal bisa menyerang karena kondisi fisik atau bagian tubuh yang kurang terjaga dari kebersihan. Hal demikian disebabkan banyak hal, misalnya karena debu, air dan sebagainya. Namun yang paling umum karena kondisi pada selangkangan yang selalu lembab sehingga membuat jamur dapat berkembang dengan leluasa. Selain itu, menjaga kondisi fisik tetap bersih dan sehat, adalah salah satu cara untuk mencegah timbulnya gatal-gatal pada selangkangan maupun daerah lain pada tubuh. Daya tahan tubuh yang lemah memudahkan penyeakit menyerang termasuk jamur atau bakteri penyebab gatal.

Bagi anda yang mengalami infeksi jamur atau gatal – gatal di selangkangan, berikut ini beberapa cara mengatasi jamur pada daerah selangkangan yang dapat membantu anda menghilangkan rasa gatal dan tidak nyaman tersebut.

Jangan Menggaruk Selangkangan

Rasa gatal di selangkangan memang seringkali tidak tertahankan sehingga membuat si penderita akan selalu menggaruknya. Namun,menggaruk selangkangan yang gatal justru akan memperparah keadaan karena jamur dan bakteri jadi lebih mudah menyebar dan menginfeksi bagian lain sehingga bagian yang gatal pun akan menjadi semakin lebar. Oleh karena itu, sebisa mungkin jangan menggaruk selangkangan

Pilih Celana Dalam yang Agak Longgar

Selama proses penyembuhkan dan seterusnya, pilihlah celanan dalam yang tidak terlalu ketat. Hal ini dapat mengurangi kelembaban di selangkangan sehingga jamur tidak menyebar lagi karena daerah yang lembab sangat sensitif terhadap jamur dan bakteri

Mandi dengan Sabun Antiseptik

Untuk mengatasi gatal, anda juga dapat mandi dengan sabun antiseptic. Saat ini banyak produk sabun mandi yang dilengkapi dengan antiseptic sehingga membuat jamur di selangkangan tidak tumbuh lagi dan mati

Ganti Celana Dalam Sesering Mungkin

Karena bagian selangkangan adalah bagian yang mudah berkeringat dan lembab, sebaiknya anda segera mengganti pakaian dalam ketika anda mulai merasa kurang nyaman. Mengganti pakaian dalam dianjurkan minimal 2 kali sehari. Selain itu pilihlah celana dalam yang berbahan katun sehingga dapat menyerap keringat di selangkangan.

6 Penyebab Rasa Gatal pada Area Bokong

Lalu, bagaimana bila gatal itu terasa pada area bokong ? Apa saja penyebabnya ?

1. Infeksi jamur

Bila terdapat tanda merah yang terasa gatal di kulit dan kasar saat diusap, besar kemungkinan itu adalah infeksi jamur. Kondisi area bokong yang lembap bisa membuat infeksi jamur tumbuh dan berkembang. Anda bisa mencoba mengatasinya menggunakan krim anti-jamur. Atau, bila infeksi jamur masih berlanjut, sebaiknya periksakan ke dokter.

2. Herpes

Jika pada kulit di area bokong terdapat bintik-bintik merah yang terasa gatal dan perih, dapat dipastikan itu adalah herpes. Gejalanya sama seperti herpes pada genital dan mulut. Segera periksakan ke dokter agar mendapatkan pengobatan antivirus herpes.

3. Folikulitis
Bintik seperti jerawat berwarna merah yang tumbuh pada kulit bokong juga bisa menyebabkan rasa gatal. Hal ini disebabkan adanya sel kulit mati dan bakteri yang menyumbat folikel rambut, yang secara medis dikenal sebagai folikulitis. Anda dapat mengatasinya dengan benzoil peroksida dan mengenakan pakaian berbahan katun.


4. Psoriasis

Psoriasis juga bisa menimbulkan rasa gatal pada kulit di area bokong. Jika bokong Anda bersisik dan terasa gatal tepat di sekitar celah pantat, dapat dipastikan itu adalah psoriasis. Coba obati dengan steroid dan sangat dianjurkan untuk memeriksakannya ke dokter kulit.

5. Wasir


Bisa jadi Anda menderita wasir jika merasakan gatal di sekitar anus. Penyebabnya adalah sembelit kronis. Wasir bisa mempengaruhi pembuluh darah di area bokong yang menyebabkan terjadinya peradangan, pembengkakan, dan rasa panas seperti terbakar.

6. Eksim


Rasa gatal pada kulit area bokong juga bisa karena eksim. Gejalanya, kulit terasa gatal dan bersisik dengan benjolan merah kecil. Coba atasi dengan mengenakan pakaian berbahan dasar katun agar kulit bisa mendapatkan udara untuk bernapas.

Pantangan makanan gatal gatal
  1. Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  2. Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  3. Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  4. Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting).
Mencegah selangkangan gatal di kemudian hari

Untuk mencegah terjadinya kembali masalah di atas, anda bisa menerapkan beberapa tips berikut ini :
  • Setelah berolahraga atau melakukan aktivitas yang berkeringat, segeralah mandi dan mebersihkan tubuh anda.
  • Pastikan daerah selangkangan selalu bersih dan kering. Jangan menggunakan pakian dalam keadaan tubuh yang masih belum terlalu kering. Jika anda tanda-tanda gatal di selangkangan, segera oleskan krim atau bedak anti jamur di selangkangan anda setelah mandi.
  • Hindari pakaian dalam yang ketat, alih-alih gunakan katun yang longgar atau boxer, untuk meminimalisi gesekan antara kulit dan pakian anda.
  • Selalu gunakan pakaian yang bersih dan kering, serta ganti celana dalam anda secara rutin.
  • Jangan menggunakan handuk atau pakaian secara bergantian dengan orang lain. Bakteri dan jamur penyebab gatal sangat mudah berpindah ke orang lain.
obat alami gatal pantat dan selangkangan

Lemon dan Minyak Kelapa

Cara paling mudah untuk mengatasi gatal pada kulit adalah dengan jeruk lemon dan minyak kelapa (virgin coconut oil VCO). Caranya cukup sederhana, peras jeruk lemon, kemudian campurkan perasannya dengan minyak kelapa. Nah, cara mengobatinya adalah dengan mengoleskan campuran tersebut ke bagian kulit yang terasa gatal. Biarkan selama satu malam dan tunggu sampai gatal-gatal tersebut berkurang atau menghilang.

Kunyit

Obat kulit gatal tradisional berikutnya juga bisa Anda dapatkan dari dapur, yaitu kunyit. Bahan dapur yang satu ini sudah sejak lama dipercaya bisa mengatasi berbagai macam masalah pada kulit. Akan tetapi untuk pengobatan gatal-gatal, yang Anda butuhkan adalah kunyit yang sudah tua. Tumbuk kunyit tersebut dengan beberapa lembar daun sambiloto sampai halus. Jangan lupa mencuci kunyit dan daun sambilotonya terlebih dahulu sampai bersih untuk menghindari kemungkinan terjadinya iritas kulit lain. Kemudian baru Anda oleskan hasil tumbukannya pada bagian tubuh Anda yang gatal.

Lidah Buaya
Terkadang gatal yang muncul akibat alergi juga bisa sampai menimbulkan bentol-bentol yang berisi cairan, untuk gatal jenis ini Anda bisa mencoba menggunakan lidah buaya. Tanaman lidah buaya sudah lama terbukti mampu mengatasi banyak jenis penyakit kulit, baik untuk kulit gatal berair maupun kering. Potong daun lidah buaya, lalu oleskan cairan atau gelnya ke bagian kulit yang bermasalah. Anda dapat menyimpan sisa potongannya di freezer dan menggunakannya dikemudian hari, dapat disimpan selama satu minggu.

Tanah Liat

Mungkin ini agak aneh, ternyata tanah liat juga bisa dimanfaatkan menjadi obat kulit gatal tradisional. Tanah liat mampu mengatasi iritasi pada kulit dan juga rasa gatal, terutama rasa gatal yang diakibatkan oleh gigitan atau sengatan serangga. Tanah liat bekerja dengan cara menarik racun-racun yang ada pada kulit sehingga rasa sakit atau rasa gatal akan berkurang. Yang perlu Anda lakukan adalah mencampurkan tanah liat dengan air sehingga menjadi seperti selai kacang atau setengah lumpur lalu oleskan pada bagian yang gatal. Bisa juga menggunakan tanah liat dioleskan di kain kasa terlebih dahulu baru kemudian ditutupkan pada bagian yang gatal.
PERHATIAN : Menggaruk hanya akan memperburuk keadaan, karena kulit akan terinfeksi oleh bakteri-bakteri yang ada di dalam kuku. Jangan menunggu penyakit semakin parah karena semakin parah aan semakin sulit untuk mengobati dan akan membutuhkan waktu yang lebih lama

Sembukan segera penyakit gatal anda, anda akan semakin percaya diri, karena semua penyakit pasti ada obatnya . http://gatalselangkangan.com/

Pengobatan Gatal Selangkangan Dengan Obat Herbal

Bagaimana cara kerja obat Herbal ini?

Untuk kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam.  sehingga Kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. obat gatal selangkangan dan pantat atau bokong  Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfunsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.

Tips Pengobatan De Nature

Pantangan selama minum obat kami
  • Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  • Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  • Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  • Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting)
Alternatif Untuk Mengobati Gatal Pada Kulit Gatal Yang Terbuat Dari Bahan Herbal 
Dari Alam Yang Di Kemas Dalam Bentuk Kapsul Yang InsyaAlloh...Menyembuhkan Gatal Secara Alami




Untuk harga obat GATAL Berapa ? Cukup Dengan Rp295.000,-

Insya Allah Masalah Teratasi..

Obat di atas adalah salah satu obat unggulan De Nature indonesia yang berkhasiat membantu mengobati berbagai penyakit gatal, di antaranya penyakit;
  1.     EKSIM BASAH / EKSIM KERING
  2.     OBAT GATAL SELANGKANGAN
  3.     KADAS DAN KUDIS
  4.     KURAP
  5.     GUDIKAN DAN KORENGAN
  6.     KUTU AIR
  7.     PSORIASIS
  8.     GATAL YANG DI SEBABKAN ALERGI DAN PENYAKIT GATAL-GATAL LAINNYA
Cara Kerja Obat Gatal  herbal

Untuk kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam. sehingga Kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfunsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh

Cara Penggunaan Obat Gatal Selangkangan :


Untuk Satu Paket Obat Herbal terdiri dari :
  1.     2 Botol kapsul bersih darah ( yang masing masing botol berisi 50 kapsul )
  2.     1 Salep eksim
Aturan pakai Obat Eksim Herbal:
  1.     Kapsul bersih darah diminum 3 x 3 kapsul sehari
  2.     Salep eksim dioles 2x sehari (pagi dan malam menjelang tidur)
  3.     Kemasan: 2 botol kapsul bersih darah & 1 pot salep eksim
Call/ Sms:
082240327405 - 087848266655
BUKTI RESI PENGIRIMAN


Bagaimana Cara Membeli Obat herbal Secara Online?

 

Tata Cara Pembelian :


Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke  melalui transfer 


Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp85.000
  4. Untuk Ongkir Luar Negri sms 082240327405
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 082240327405 

CARA PEMESANAN : 

Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki, JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms

KONFIRMASI PEMBAYARAN

 Anto satria # jl.cinta damai no 145 perum cendana no 45 kalideres jakarta barat# 0878257777xxx# Obat gatal eksim  #sudah transfer via BCA 320.000 An.ahmad

 *PERHATIAN*
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami Tlp/Sms: 082240327405 - 087848266655 
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.




Maaf, Jangan sampai anda mengajukan pertanyaan ini !

Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ???
Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di situs online TIKI/JNE/POS. Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.


selengkap nya baca: http://gatalselangkangan.com/

 (Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

SEGERA SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA SEBELUM PARAH, 
UANG BUKANLAH SEGALANYA .NAMUN KESEHATANLAH YANG UTAMA_
 
SEGERA SEBUHKAN DENGAN OBAT HERBAL BEBAGAI JENIS GATAL DIANTARANYA GATAL SELANGKANGAN EKSIM MENAHUN JAMUR KADAS KUDIS KURAP DAN GATAL ALERGI DAN MASIH BANYAK LAGI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar