KONTAK KAMI

Rabu, 26 Juli 2017

obat tradisional gatal di bokong yang aman

obat tradisional gatal di bokong yang aman   Gangguan kulit adalah gangguan yang terjadi pada kulit.Gangguan kulit sendiri dapat terjadi akibat kurangnya kita menjaga kebersihan pada tubuh kita.Inilah yang mengakibatkan adanya jamur dan bakteri pada kulit kita.Apalagi di area yang lembab seperti area pantat dan selangkangan,mungkin awalnya hanyalah rasa gatal saja kemudian berubah menjadi bintikan merah bahkan dapat saja kulit mengelupas dan gosong.Lakukanlah pengobatan untuk mencegah gatal meluas ke area yang lain.

CALL/ SMS : 082240327405 - 087848266655


obat tradisional gatal di bokong yang aman

obat tradisional gatal di bokong yang aman

apa itu gatal jamur pada kulit ???
Selain disebabkan oleh jamur, gatal di paha, bokong dan kelamin juga bisa akibat dari alergi terhadap makanan tertentu, seperti makanan seafood, kacang-kacangan, dsb. obat salep gatal di bokong atau pantat ampuh Gatal di paha, bokong dan kelamin akibat alergi cukup sulit untuk mengobati nya karena alergi pada umunya bawaan lahir dari faktor keturunan, hanya saja gatal-gatal tersebut dapat di hindari / di cegah dengan tidak mengkonsumsi makanan tersebut yang dapat memicu gatal-gatal pada tubuh seperti gatal pada paha, bokong dan kelamin.

Gejala umum gatal di selangkangan akibat jamur ini meliputi :
  1. Kemerahan di daerah yang terkena.
  2. Gatal terus-menerus di daerah yang terkena.
  3. Sensasi terbakar atau pedih terutama ketika sudah terjadi lecet akibat garukan.
  4. Pengelupasan lapisan kulit, sehingga tampak seperti bersisik atau retak kulit di daerah yang gatal.
  5. Ruam yang semakin parah dengan olah raga atau aktivitas fisik Perubahan warna kulit, bisa kemerahan atau kecoklatan, memiliki batas yang jelas antara kulit sakit dan sehat.
  6. Ruam yang tidak membaik atau bahkan memburuk atau bertambah lebar setelah menggunakan krim hidrokortison (anti-gatal).
Rata-rata faktor pemicu rasa gatal tersebut adalah :
  • Alergi makanan. Makanan tertentu memang adalah alergen bagi sebagian orang dengan reaksi alergi dan gatal-gatal dapat muncul juga di daerah selangkangan. Mungkin Anda mempunyai riwayat alergi terhadap makanan tertentu, seperti makanan laut, jamur, telur, ikan atau sumber makanan lainnya. Dengan mengonsumsi makanan-makanan tersebut, gatal dapat muncul.
  • Tingkat kebersihan yang rendah. Kurangnya menjaga kebersihan, terutama di bagian selangkangan juga mampu membuatnya lebih mudah terkena gatal-gatal. Seperti halnya orang yang jarang mandi lalu tubuhnya terasa gatal, begitu juga saat area selangkangan tak dalam keadaan bersih.obat tradisional gatal di bokong yang aman  Jamur sangat suka dengan kelembaban, jadi perhatikan juga kebersihan area paha dan selangkangan Anda apalagi setelah melakukan kegiatan yang mengeluarkan keringat.
  • Mengenakan celana ketat. Kini memang tengah tren akan skinny jeans di mana rata-rata sangat ketat dengan tujuan mempertunjukkan bentuk kaki pemakainya. Namun celana yang terlalu ketat dan tidak nyaman berkemungkinan besar malah menyebabkan rasa gatal pada bagian selangkangan. Ini karena timbul adanya iritasi di area tersebut, khususnya jika bahan dari celana tersebut kurang cocok di kulit Anda. Daerah selangkangan akan mudah menjadi lembab ketika bahan celana tersebut kurang cocok sehingga gatal-gatal pun tak terhindarkan.
Upaya Pencegahan
Menjaga area selangkangan tetap bersih dan kering merupakan salah satu kunci untuk mencegah infeksi jamur. ramuan obat menghilangkan gatal di bokong Keringkan dengan seksama setelah Anda mandi. Selain itu beberapa upaya lain meliputi:
  1. Jangan berbagi baju atau handuk dengan orang lain.
  2. Hindari terlalu lama mengenakan pakaian atau celana lembap atau basah, misalnya setelah Anda berolahraga atau berenang.
  3. Pilih pakaian dalam yang terbuat dari bahan katun.
  4. Jangan gunakan pakaian dalam atau celana yang terlalu ketat.
  5. Segera cuci pakaian, pakaian dalam, kaus kaki, atau handuk tiap kali setelah dipakai.
  6. Ketika berada di kamar mandi yang digunakan untuk umum, gunakan alas kaki.
  7. Hindari penyebaran infeksi jamur dari kaki ke area lain, termasuk selangkangan. Keringkan bagian kaki dengan handuk pada bagian akhir setelah selesai menggunakannya pada tubuh. Lalu gunakan kaus kaki sebelum Anda mengenakan celana, untuk meminimalisasi penularan.
  8. Gunakan kondom ketika berhubungan intim dengan orang yang tidak diketahui riwayat seksualnya.
  9. Ketika berbelanja untuk pakaian dalam dan renang, hindari untuk mencobanya secara langsung. Cuci terlebih dahulu sebelum memakai pakaian dalam dan renang yang baru dibeli.

Berikut pantangan makanan untuk penderita gatal

Mengingat belum tentu makanan kaya nutrisi akan memberikan dampak baik bagi kita, maka jika tingkat sensitifitas seseorang tinggi terhadap makanan sangat disarankan untuk menghindari makanan yang menyebabkan gatal dan alergi.

1. Seafood


Makanan yang bisa menyebabkan gatal di badan pertama adalah seafood. Stop jangan makan seafood jika Anda saat ini sedang menderita penyakit gatal-gatal atau alergi terhadap makanan. Makanan jenis seafood seperti cumi-cumi, kepiting, tiram, dan sebagainya bisa menimbulkan gatal-gatal di kulit Anda.

2. Udang

Sebetulnya udang masih dikelompokkan kedalam makanan jenis seafood juga. Kenapa udang harus dihindari bagi penderita gatal? Udang memiliki kada protein yang sangat tinggi. Dengan mengkonsumsi udang maka biasanya akan menimbulkan bercak-bercak merah pada kulit. Bagi Anda yang alergi terhadap makanan udang sebaiknya untuk sementara menghindarinya terlebih dahulu.

3. Telur
 
Siapa yang menyangka kalau dengan mengkonsumsi telur akan menyebabkan gatal di badan. Ya memang benar kalau telur ayam akan menyebabkan gatal juga bagi penderita penyakit gatal dan alergi. Telur juga mengandung protein yang sangat tinggi. Dengan begitu bagi penderita gatal-gatal di badan sebaiknya harus menghindari untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung protein tinggi seperti telur ayam. Alergi kulit akan semakin parah jika Anda selalu mengkonsumsi telur ayam setiap hari.

4. Laron
 
Apakah Anda termasuk yang suka mengkonsumsi makanan jenis laron? Jika iya berhentilah mulai dari sekarang kalau memang Anda sedang menderita penyakit gatal. Makanan jenis serangga ini juga mengandung protein yang sangat tinggi sehingga akan menyebabkan benjol-benjol pada permukaan kulit dan terasa sangat gatal.

5. Gembili

Gembili adalah makanan yang termasuk kedalam kelompok makanan layaknya ketela pohon karena makanan ini dimakan bagian akarnya. Makanan ini pada kondisi tertentu dapat menyebabkan gatal-gatal pada bagian lidah serta mulut. Namun gembili dapat menyebabkan gatal bisa disebabkan karena cara pengolahannya yang tidak benar yaitu tidak dicuci dulu sampai bersih. Maka jika gembili yang dimakan tidak dibersihkan dulu secara sempurna akan meninggalkan getah yang pada akhirnya menimbulkan gatal.

6. Kacang-kacangan

Masyarakat Indonesia sangat menggemari makanan jenis kacang-kacangan. Makanan ini memang sangat kaya akan berbagai variasi olahan. Namun sayangnya bagi Anda penderita penyakit kulit seperti jerawat, bisul, dan gatal-gatal sebaiknya untuk menghindari jenis makanan ini. Apapun makananannya yang diolah dari kacang-kacangan maka sebaiknya untuk menghindarinya terlebih dahulu sebelum Anda benar-benar sembuh dari penyakit gatal. Kacang-kacangan ini banyak mengandung protein yang dapat memperparah keadaan gatal-gatal di badan. Banyak ahli medis dan ahli gizi mengatakan kalau kacang-kacangan dapat menimbulkan reaksi alergi pada kulit.

7. Ikan dan Daging

Mengkonsumsi ikan dan daging terlalu berlebihan atau mengkonsumsinya ketika Anda sedang menderita penyakit gatal maka akan menyebabkan urtikaria atau infeksi kulit serta rasa gatal. Maka dari itu untuk sementara sebaiknya Anda berhenti atau mengurangi dulu jumlah porsi konsumsi ikan dan daging setiap harinya.

8. Susu Sapi

Siapa yang mengira kalau minuman menyehatkan ini juga ternyata dapat menyebabkan rasa gatal di badan. Protein kasein serta kandungan beta- lactoglubin yang terdapat dalam susu sapi ini adalah pemicu timbulnya alergi serta gata badan.

9. Tepung Terigu

Saat menderita penyakit gatal di badan sebaiknya juga mengurangi konsumsi tepung terigu dalam setiap harinya. Dalam kondisi tubuh tertentu tepung terigu ini dapat menyebabkan alergi pada kulit.

10. Garam

Garam sangat baik untuk menyembuhkan rasa gatal di badan dengan cara merendam kulit yang gatal dengan air hangat dicampur garam. Namun untuk mengkonsumsi garam sebaiknya Anda mengurangi dulu. Bumbu dapur yang bisa dikatakan wajib ini untuk menambah rasa makanan kandungan natriumnya akan menyerap air di dalam tubuh kita. Dehidrasi dan juga kekurangan cairan akan membuat kulit kita kering dan pemicu utama penyebab gatal di badan.

Selain untuk menghindari 10 makanan diatas yang bisa menyebabkan gatal, gatal juga bisa terjadi karena keringat serta kuman yang menempel pada kulit kita. Maka dari itu sebaiknya Anda juga untuk rajin menjaga kebersihan terutama kebersihan tubuh seperti rajin mandi menggunakan air bersih dan sabun. Jangan membiasakan menggunakan pakaian yang sudah kotor dan bau keringat karena akan memicu munculnya rasa gatal-gatal.

Umumnya makanan-makanan diatas yang dapat menimbulkan gatal adalah makanan yang mengandung atau kaya akan protein. Untuk itu selain makanan yang disebutkan diatas maka untuk sementara Anda berhenti dulu mengkonsumsi makanan kaya protein lainnya sebelum penyakit gatal di badannya benar-benar sembuh

Dalam informasi kali ini akan dibahas 5 cara mengobati gatal dan bintik di pantat secara alami, antara lain :

1. Cara mengobati gatal dan bintik di pantat menggunakan lengkuas dan bawang putih

Caranya, pertama siapkan 4 batang lengkuas, 1 siung bawang putih dan air cuka, lalu tumbuk lengkuas dan bawang putih dengan perbandingan 1:4 dan tambahkan beberapa tetes cuka. Setelah semua tercampur, oleskan ramuan tersebut pada pantat yg gatal-gatal. Lengkuas dan bawang putih dipercaya dapat membantu menghilangkan berbagai masalah penyakit pada kulit termasuk dengan gatal gatal dan bintik di pantat.

2. Cara mengobati gatal dan bintik di pantat dengan kunyit dan kapur sirih

Caranya siapkan kunyit sebesar ibu jari dan kapur sirih secukupnya lalu tumbuk hingga halus dan campurkan dengan kapur sirih. Kemudian oleskan ramuan obat tersebut pada pantat yg mengalami gatal gatal dan lakukan 2 kali hari setelah mandi. Kunyit dan kapur sirih termasuk bahan-bahan dapur yang bisa digunakan sebagai ramuan obat alami untuk mengobati berbagai penyakit kulit, ramuan obat alami ini pun ditengarai bisa menghilangkan gatal dan bintik di pantat.

3. Cara mengobati gatal dan bintik di pantat menggunakan daun tembakan

Siapkan daun tembakau secukupnya lalu ditumbuk halus. Daun tembakau yang di tumbuk itulah yang menjadi ramuan obat untuk gatal di pantat. Cara penggunaannya cukup oleskan pada kulit pantat yg gatal-gatal, jangan lupa lakukan rutin 2 kali sehari hingga satu minggu. Daun tembakau bukan hanya saja digunakan sebagai bahan utama rokok, daun tembakau juga bisa digunakan sebagai obat alami penyakit kulit salah satu khasiatnya mampu menghilangkan gatal-gatal.

4. Cara mengobati gatal dan bintik di pantat dengan kecubung dan minyak kelapa

Bahan alami selanjutnya yang digunakan sebagai obat gatal di selangkangan adalah daun kecubung dan minyak kelapa yg kemudian dicampur menjadi satu. Bahan alami tersebut dipercaya dapat mengatasi gatal gatal pada kulit selangkangan. Cara membuat ramuannya cukup mudah, pertama siapkan kecubung dan minyak kelapa secukupnya lalu di tumbuk halus dan dicampur dengan minyak kelapa. Penggunannya oleskan ramuan ini pada pantt yang gatal gatal secara teratur.

5. Cara mengobati gatal dan bintik di pantat menggunakan asam gelugur


Bahan alami terakhir yang bisa digunakan sebagai obat gatal di pantat adalah asam gelugur. Jika di rumah kebetulan ada asam gelugur maka bisa Anda coba mengobati nya menggunakan ramuan asam gelugur. Siapkan asam gelugur secukupnya lalu di masak yg dicampur dengan air secukupnya. Tunggu hingga matang dan biarkan sampai dingin, setelah dinngin itulah yang menjadi ramuan obat nya. Pemakaiannya cukup oleskan ramuan obat ini pada kulit pantat yang gatal gatal secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.


PERHATIAN : Menggaruk hanya akan memperburuk keadaan, karena kulit akan terinfeksi oleh bakteri-bakteri yang ada di dalam kuku. Jangan menunggu penyakit semakin parah karena semakin parah aan semakin sulit untuk mengobati dan akan membutuhkan waktu yang lebih lama

Sembukan segera penyakit gatal anda, anda akan semakin percaya diri, karena semua penyakit pasti ada obatnya . http://gatalselangkangan.com/

Pengobatan Gatal Selangkangan Dengan Obat Herbal

Bagaimana cara kerja obat Herbal ini?

Untuk kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam.  sehingga Kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. obat gatal selangkangan dan pantat atau bokong  Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfunsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.

Tips Pengobatan De Nature

Pantangan selama minum obat kami
  • Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  • Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  • Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  • Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting)
Alternatif Untuk Mengobati Gatal Pada Kulit Gatal Yang Terbuat Dari Bahan Herbal 
Dari Alam Yang Di Kemas Dalam Bentuk Kapsul Yang InsyaAlloh...Menyembuhkan Gatal Secara Alami




Untuk harga obat GATAL Berapa ? Cukup Dengan Rp295.000,-

Insya Allah Masalah Teratasi..

Obat di atas adalah salah satu obat unggulan De Nature indonesia yang berkhasiat membantu mengobati berbagai penyakit gatal, di antaranya penyakit;
  1.     EKSIM BASAH / EKSIM KERING
  2.     OBAT GATAL SELANGKANGAN
  3.     KADAS DAN KUDIS
  4.     KURAP
  5.     GUDIKAN DAN KORENGAN
  6.     KUTU AIR
  7.     PSORIASIS
  8.     GATAL YANG DI SEBABKAN ALERGI DAN PENYAKIT GATAL-GATAL LAINNYA
Cara Kerja Obat Gatal  herbal

Untuk kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam. sehingga Kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfunsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh

Cara Penggunaan Obat Gatal Selangkangan :


Untuk Satu Paket Obat Herbal terdiri dari :
  1.     2 Botol kapsul bersih darah ( yang masing masing botol berisi 50 kapsul )
  2.     1 Salep eksim
Aturan pakai Obat Eksim Herbal:
  1.     Kapsul bersih darah diminum 3 x 3 kapsul sehari
  2.     Salep eksim dioles 2x sehari (pagi dan malam menjelang tidur)
  3.     Kemasan: 2 botol kapsul bersih darah & 1 pot salep eksim
Call/ Sms:
082240327405 - 087848266655
BUKTI RESI PENGIRIMAN


Bagaimana Cara Membeli Obat herbal Secara Online?

 

Tata Cara Pembelian :


Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke  melalui transfer 


Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp85.000
  4. Untuk Ongkir Luar Negri sms 082240327405
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 082240327405 

CARA PEMESANAN : 

Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki, JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms

KONFIRMASI PEMBAYARAN

 Anto satria # jl.cinta damai no 145 perum cendana no 45 kalideres jakarta barat# 0878257777xxx# Obat gatal eksim  #sudah transfer via BCA 320.000 An.ahmad

 *PERHATIAN*
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami Tlp/Sms: 082240327405 - 087848266655 
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.




Maaf, Jangan sampai anda mengajukan pertanyaan ini !

Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ???
Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di situs online TIKI/JNE/POS. Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.


selengkap nya baca: http://gatalselangkangan.com/

 (Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

SEGERA SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA SEBELUM PARAH, 
UANG BUKANLAH SEGALANYA .NAMUN KESEHATANLAH YANG UTAMA_
 
SEGERA SEBUHKAN DENGAN OBAT HERBAL BEBAGAI JENIS GATAL DIANTARANYA GATAL SELANGKANGAN EKSIM MENAHUN JAMUR KADAS KUDIS KURAP DAN GATAL ALERGI DAN MASIH BANYAK LAGI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar