KONTAK KAMI

Minggu, 20 Agustus 2017

obat gatal manjur untuk gatal karena Jamur Selangkangan

obat gatal manjur untuk gatal karena Jamur Selangkangan Dapat kita ketahui bahwa gatal jamur di selangkangan dan area sekitarnya di akibatkan pertumbuhan jamur yang AB normal.Namun yang menjadi faktor utamanya adalah akibat adanya pertumbuhan jamur yang menginfeksi kulit kita.Ketika jamur berlebih menginfeksi kulit,maka tidak menutup kemungkinan kulit akan mengalami gangguan seperti gatal,kulit memerah atau bahkan kulit mengelupas.Gatal sebenarnya dapat kita minimalisir dengan selalu menjaga kebersihan pada kulit kita.Apalagi untuk daerah daerah lembab seperti selangkangan dan area sekitarnya.Karna bakteri akan lebih cepat menginfeksi area kulit yang lembab.Oleh kareana itu menjaga kebersihan kulit menjadi sesuatu yang teramat penting untuk kulit.



CALL/ SMS : 082240327405 - 087848266655

obat gatal manjur untuk gatal karena Jamur Selangkangan


obat gatal manjur untuk gatal karena Jamur Selangkangan

Gatal di selangkangan di sebabkan karena mikoorganisme seperti virus, jamur atau bakteri. Rasa gatal pada selangkangan merupakan hal yang serius untuk segera disembuhkan karena jika dibiarkan dapat menyebar hingga ke daerah rektum, pangkal paha, alat kelamin, dan bahkan sampai ke daerah sekitar anus.

beberapa fakta mengenai gatal jamur pada kulit

Penyakit jamur ada di mana-mana.


Benar. Jamur yang menyerang manusia tumbuh di mana-mana, di alam bebas. Mungkin di toilet umum, di pasar, di terminal, di bioskop, yang sewaktu-waktu bisa hinggap lalu bersarang pada kulit jika kita kurang bersih menjaga kulit.Jamur candida albicans, misalnya. Ini jamur yang sering menyerang manusia. Selain bikin keputihan, jamur jenis ini juga acap tumbuh di kulit selangkangan, di lipatan payudara, dan tentu bisa juga tumbuh di saluran pencernaan, serta bagian tubuh lain.Jamur yang menyerang kulit bukan hanya satu jenis. Kita mengenal puluhan jenis jamur kulit, mulai dari yang sederhana dan enteng, sampai jenis yang ganas. Gambaran penyakit jamur kulit kurang lebih sama, namun jamur penyebabnya bisa berbeda-beda.Selain di kulit, jamur juga mungkin tumbuh di bola mata. Ada penyakit jamur khusus pada bola mata, dan jika berat bisa menimbulkan borok pada bola mata. Jamur jenis lain tumbuh pada liang telinga, karena liang telinga kurang dijaga kebersihannya, kebiasaan mengorek liang telinga dengan jari (yang tentu sudah tercemar jamur), sehingga jamur tumbuh di sana. Keluhannya gatal minta ampun. obat gatal manjur untuk gatal karena Jamur Selangkangan Awalnya disangka kotoran telinga penyebab gatalnya, namun setelah diperiksa, ternyata ada jamurnya. Seringkali liang telinga jadi lecet dan terbentuk bisul saking seringnya dikorek-korek akibat hebatnya rasa gatal.Jamur khusus ada yang yang menyerang paru-paru. Gejalanya mungkin cuma batuk-batuk berbulan-bulan, dan tak sembuh diobati dengan cara biasa. Baru dari foto rontgen paru-paru akan tampak gambaran khas yang menunjukkan adanya jamur paru-paru.Demikian pula jika jamur candida tumbuh di usus, sering berakibat kondisi tubuh melorot untuk waktu lama, selain gangguan pencernaan tak kunjung menyembuh, dan biasanya baru ketahuan setelah diperiksa tinja yang ternyata ada jamurnya.

Penyakit jamur menular.

Ya, penyakit jamur menular. Tak ubahnya panu, dan panu memang tergolong jamur juga, semua penyakit jamur menular. Ada jamur kulit yang berpindah dari kulit jamuran ke kulit sehat lewat persinggungan kulit, ada juga yang lewat spora, lewat udara, dan lewat hubungan seks, atau pada bagian lain tubuh sendiri.
Jamur yang tumbuh di kulit pipi kemungkinan tertular lewat bantal tidur bekas pasien jamur kulit pipi. Jamur di leher, dada, atau perut, kemungkinan lewat pakaian bekas pengidap jamur kulit. Jamur di jemari tangan, sekitar tangan, kemungkinan tertular lewat bersalaman. Dan jamur keputihan pada wanita, sering menjalar sampai ke kulit selangkangan. Jemari yang habis menggaruk kulit berjamur dapat memindahkan penyakit jamurnya ke kulit sehat lainnya.

Jamur kulit sukar sembuh ?

Umumnya penyakit jamur kulit berlangsung menahun. Diobati, mereda, lalu kambuh lagi, seolah sukar sembuh. Namun sesungguhnya tidak demikian. Umumnya, pertama, lantaran jamur kulit tidak diobati sampai tuntas, dan kedua, karena salah memilih obat antijamur. Mungkin jamur kulit dianggap eksim. Kita tahu obat jamur berbeda dengan obat eksim. Jika eksim diobati sebagai jamur, tentu tidak menyembuhkan. Begitu juga jika penyakit jamur diobati sebagai eksim.Hal lain, sebagaimana halnya eksim, selama pengobatan sebaiknya tidak berkontak dengan bahan atau zat kimiawi yang bersifat iritatif terhadap kulit, seperti sabun cuci, deterjen, dan bahan kimiawi dalam obat gosok, minyak wangi, krim obat, dan apa pun zat lainnya yang dioleskan pada kulit.Jika eksim maupun jamur kulit masih terus berkontak dengan bahan atau zat kimiawi, selain akan menghambat proses penyembuhan, penyakit jamur kulitnya akan mudah kambuh, terutama di bagian-bagian kulit tersembunyi, seperti di selangkangan, di sela jemari kaki, lipatan kulit yang lembab, di bawah lipatan payudara, atau di lipatan bokong.Bagian-bagian kulit tersebut selain lembab, sering tidak kering betul setiap kali habis mandi.Air mandi atau air pembasuh tangan dan kaki yang masih tertinggal di bagian kulit tubuh tertentu mengundang masuk jamur kulit. Kita menyebutnya kutu air. Padahal bukan betul-betul kutu, melainkan kapang jamur yang menyukai bagian kulit yang sering dibiarkan basah dan lembab.

Jamur kulit bukan eksim.

Eksim dan jamur kulit sepintas kelihatan sama, namun sesungguhnya berbeda. Dengan melihat saja, dokter bisa memastikan apakah itu eksim ataukah jamur kulit. Namun, acap terjadi eksim tidak sepenuhnya menampakkan gambaran penyakit eksim, karena sudah sejak awal diobati secara tidak tepat. Pemberian obat salep, krim, atau cairan lotion obat yang tidak tepat akan memperburuk penyakit kulit asalnya. Selain tidak spesifik gambaran penyakit kulitnya, pengobatannya tidak sederhana lagi. Mungkin sudah terjadi infeksi, selain kelainan kulitnya bertambah parah.
Demikian pula halnya dengan jamur kulit. Jika dari awal salah diberi obat, kelainan kulitnya jadi kacau, dan tentu tak sembuh-sembuh. Jamur kulit yang diberi obat eksim akan tetap berkembang sebagai jamur kulit, kendati mungkin keluhannya dirasakan mereda, padahal sesungguhnya belum sembuh.
Secara kasar, gambaran eksim itu bercorak aneka ragam pada kulit yang terkena, namun batas kelainan kulitnya dengan kulit yang sehat tidak begitu tegas.obat gatal manjur untuk gatal karena Jamur Selangkangan  Sedang jamur kulit, corakannya tidak begitu beragam, namun batas kelainan kulitnya tegas, menyerupai gambar peta bumi. Keduanya sering menimbulkan kesan rancu, atau memang mengidap kedua-duanya. Ada eksim pada awalnya, yang kemudian ditumpangi jamur kulit juga. Pada kasus demikian, selain diberi obat eksim, perlu ditambah antijamurnya juga.

Pengobatan jamur jika sudah komplikasi.

Penyakit jamur yang salah diberi obat biasanya selain tidak menyembuh, akibat sering digaruk, menimbulkan infeksi juga. Pada kulit yang berjamur, terbentuk infeksi yang berarti ditumpangi kuman kulit juga. Pada kasus demikian, infeksinya diobati dulu, baru setelah infeksinya mereda, diobati jamur kulitnya. Jika tidak demikian, tidak bakal sembuh.
Adakalanya, jamur kulit yang sudah terinfeksi menimbulkan semacam borok kulit. Jamur kulit yang tadinya kering menjadi basah, bernanah, dan terasa nyeri selain gatal. Pada kasus demikian, perlu dilakukan kompres untuk mengeringkannya selama beberapa hari. Setelah kering, baru diberi salep antibiotika untuk infeksi kulitnya. Dan setelah kelainan kulitnya mereda, mulai diberikan obat antijamurnya.
Jamur kulit yang menjadi borok dan basah tidak akan sembuh jika langsung diberi antijamur atau salep antibiotika untuk infeksinya. Jika kelainan kulitnya bersifat basah, perlu dikompres dulu dengan cara basah (larutan rivanol), sedang kelainan kulit yang kering tidak boleh diberi kompres, melainkan dilawan dengan yang kering, yakni langsung diberi salep, atau krim yang cocok dan sesuai dengan kelainan kulitnya.

Obat antijamur ada yang dioleskan, ada yang diminum.

Benar, ada obat antijamur oles, ada yang diminum.obat gatal manjur untuk gatal karena Jamur Selangkangan  Tidak semua jenis penyakit jamur kulit perlu obat minum selain obat oles. Hanya jenis penyakit jamur tertentu yang sudah menyebar lewat aliran darah (penyakit jamur dalam), yang juga memerlukan obat atijamur minum. Pada kasus penyakit jamur keputihan, jamur usus, jamur paru-paru, misalnya.

Kalau jamur kulit tak sembuh-sembuh.
Jika jamur kulit tak kunjung sembuh, selain sebab tidak tepat memilih obat, kemungkinan jenis jamur penyebabnya sudah tak mempan dengan obat antijamur biasa. Untuk itu perlu pemeriksaan dengan mengerok kulit yang berjamur untuk diperiksa jenis jamur penyebabnya di laboratorium. Setelah jamur penyebabnya diketahui, dapat dipilih obat antijamur yang tepat.
Jangan lupa, panu juga penyakit jamur kulit. Namun, panu perlu dibedakan dengan kusta. Ada jenis kusta yang gambarannya mirip sekali dengan panu. Kusta yang diobati dengan antijamur tentu tidak akan menyembuh. Maka, perlu dipastikan apakah yang dikira panu itu bukan kusta. Dokter dapat membedakannya dengan pemeriksaan sederhana di kamar praktik.


Adapun Gejala umum Gatal di Selangkangan yang di Akibatkan Karan Jamur, diantaranya:


  • Kemerahan di daerah yang terkena.
  • Gatal terus-menerus di daerah yang terkena.
  • Sensasi terbakar atau pedih terutama ketika sudah terjadi lecet akibat garukan.
  • Pengelupasan lapisan kulit, sehingga tampak seperti bersisik atau retak kulit di daerah yang gatal.
  • Ruam yang semakin parah dengan olah raga atau aktivitas fisik
  • Perubahan warna kulit, bisa kemerahan atau kecoklatan, memiliki batas yang jelas antara kulit sakit dan sehat.
  • Ruam yang tidak membaik atau bahkan memburuk atau bertambah lebar setelah menggunakan krim hidrokortison (anti-gatal).

Jamur juga bisa disebabkan dari :

  • kostum renang yang sebelumnya tidak dicuci dengan bersih.
  • keringat berlebihan.
  • melakukan hubungan seks dengan orang yang terinfeksi.
  • kondom yang digunakan lebih dari sekali.
  • sabun, shower gel, shampoo, deodoran atau semprotan kebersihan
  • desinfektan, antiseptik dan salep
  • bubuk cuci atau cairan
  • pakaian baru yang langsung dipakai.
  • kondisi kulit seperti eksim (dermatitis) atau psoriasis
  • adanya kutu pada kemaluan.

Selangkangan yang terasa gatal tentu tak akan terjadi secara tiba-tiba dan selalu ada penyebab gatal di selangkangan yang sebaiknya kita perlu ketahui. Dengan mengetahui penyebabnya, kemungkinan besar pun kita bakal mampu mengatasinya.

Rata-rata faktor pemicu rasa gatal tersebut adalah:

  1. Alergi makanan. Makanan tertentu memang adalah alergen bagi sebagian orang dengan reaksi alergi dan gatal-gatal dapat muncul juga di daerah selangkangan. Mungkin Anda mempunyai riwayat alergi terhadap makanan tertentu, seperti makanan laut, jamur, telur, ikan atau sumber makanan lainnya. Dengan mengonsumsi makanan-makanan tersebut, gatal dapat muncul.
  2. Tingkat kebersihan yang rendah. obat gatal manjur untuk gatal karena Jamur Selangkangan Kurangnya menjaga kebersihan, terutama di bagian selangkangan juga mampu membuatnya lebih mudah terkena gatal-gatal. Seperti halnya orang yang jarang mandi lalu tubuhnya terasa gatal, begitu juga saat area selangkangan tak dalam keadaan bersih. Jamur sangat suka dengan kelembaban, jadi perhatikan juga kebersihan area paha dan selangkangan Anda apalagi setelah melakukan kegiatan yang mengeluarkan keringat.
  3. Mengenakan celana ketat. Kini memang tengah tren akan skinny jeans di mana rata-rata sangat ketat dengan tujuan mempertunjukkan bentuk kaki pemakainya. Namun celana yang terlalu ketat dan tidak nyaman berkemungkinan besar malah menyebabkan rasa gatal pada bagian selangkangan. Ini karena timbul adanya iritasi di area tersebut, khususnya jika bahan dari celana tersebut kurang cocok di kulit Anda. Daerah selangkangan akan mudah menjadi lembab ketika bahan celana tersebut kurang cocok sehingga gatal-gatal pun tak terhindarkan.

Bagi yg memiliki masalah dengan jamur selangkangan tentu akan lebih baiknya jika segera melakukan penanganan yg tepat agar keluhan gatal-gatal akibat jamur di selangkangan hilang dengan cepat, berikut beberapa penanganannya, antara lain seperti :

  1. Jaga selalu kebersihan selangkangan
  2. Rutin mengganti pakaian dalam
  3. Jangan menggaruknya secara berlebihan
  4. Jika ingin menggaruk pelan-pelan saja dan jangan menggunakan benda tajam dan keran seperi kuku, karena bisa membuat luka pada selangkangan.
  5. Berika obat oles agar jamur cepat mati.

Lalu, apa pengobatan yang tepat ?


Untuk mengatasinya, krim anti jamur seperti Miconazole atau Ketoconazole dapat membantu membasmi infeksi kurap selangkangan. Menurut Jason Reichnberg, MD dari University of Texas, Austin, krim tersebut akan bekerja lebih baik jika Anda mengoleskannya pada kulit yang tengah dalam kondisi kering. Meskipun begitu, akan jauh lebih baik jika Anda berkonsultasi dengan dokter umum terlebih dahulu sebelum memakai salep dan obat apapun. Biasanya, jika kondisi telah parah, dokter akan meresepkan salep topikal serta obat oral untuk diminum rutin. Jika infeksi jamur pemicu gatal di selangkangan ini tak kunjung membaik, maka segera konsultasikan pada dokter spesialis kulit.

Nah, selain memakai obat dan salep, Anda juga dapat mengusir infeksi jamur pemicu gatal di selangkangan ini dengan melakukan beberapa hal sederhana, seperti mulai memisahkan celana dalam Anda saat dicuci. Selain itu, bagi wanita, dianjurkan pula untuk mengganti merk pembalut yang sebelumnya digunakan. Sebab, bisa saja infeksi Anda terjadi karena pemakaian pembalut yang tidak cocok dengan kulit daerah kemaluan. Jika Anda bertubuh gemuk, hindari gesekan pada kulit paha yang akan memperparah keadaan.

Selain karena jamur, bisa juga disebabkan karena alergi makanan yang dikonsumsi, pada umumnya seperti telur, udang, ikan laut seperti ikan tongkol dan lain-lain. Orang-orang yang sering mengalami gatal pada pantat atau bokong (Infeksi Jamur)

  • Gemuk
  • Mudah berkeringat
  • Diabetes
  • Menggunakan pakian ketat
  • Menggunakan pakaian secara bergantian dengan orang lain.

Lalu apa penyebab gatal ?

Penyebab gatal yang biasa menyerang kulit bisa bermasam-macam, yang paling ringan dan sering terjadi akibat digigit serangga, atau digigit nyamuk, alergi makanan, alergi cuaca, juga alergi bulu. Sementara penyebab gatal akibat bermasalah dengan kulit dan kebersihan seperti kudis, eksim, panu, dan sejenisnya dan inipun dalam proses pengobatanya tentu berbeda. obat gatal manjur untuk gatal karena Jamur Selangkangan Bagaimanpun juga keberadaan penyakit gatal-gatal meski anda anggap sepele jika dibiarkan dan cuma menggaruknya saja akan berdampat kurang baik pada permukaan kulit, bisa jadi kulit menjadi iritasi terluka dan berpeluang menciptakan penyakit baru pada kulit. Kenapa demikian ? karena alat untuk menggaruk berupa kuku tersebut tidak lepas dari faktor kotoran dan virus, apalagi yang jarang memperhatikan kebersihan kuku.

Upaya Pencegahan


Menjaga area selangkangan,pantat dan sekitarnya tetap bersih dan kering merupakan salah satu kunci untuk mencegah infeksi jamur. cara menghilangkan gatal di selangkangan secara tradisional dan mudah Keringkan dengan seksama setelah Anda mandi. Selain itu beberapa upaya lain meliputi:

  1. Jangan berbagi baju atau handuk dengan orang lain.
  2. Hindari terlalu lama mengenakan pakaian atau celana lembap atau basah, misalnya setelah Anda berolahraga atau berenang.
  3. Pilih pakaian dalam yang terbuat dari bahan katun.
  4. Jangan gunakan pakaian dalam atau celana yang terlalu ketat.
  5. Segera cuci pakaian, pakaian dalam, kaus kaki, atau handuk tiap kali setelah dipakai.
  6. Ketika berada di kamar mandi yang digunakan untuk umum, gunakan alas kaki.
  7. Hindari penyebaran infeksi jamur dari kaki ke area lain, termasuk selangkangan. Keringkan bagian kaki dengan handuk pada bagian akhir setelah selesai menggunakannya pada tubuh. Lalu gunakan kaus kaki sebelum Anda mengenakan celana, untuk meminimalisasi penularan.
  8. Gunakan kondom ketika berhubungan intim dengan orang yang tidak diketahui riwayat seksualnya.
  9. Ketika berbelanja untuk pakaian dalam dan renang, hindari untuk mencobanya secara langsung. Cuci terlebih dahulu sebelum memakai pakaian dalam dan renang yang baru dibeli.


Obat alami gatal jamur yang bisa anda buat sendiri

Cuka Apel

Pengobatan jamur kulit tradisional lainnya ialah dengan menggunakan cuka apel. Cara menghilangkan jamur kulit dengan cuka apel caranya sampurkan cuka apel dengan teh kental. Kemudian oleskan pada kulit yang terkena infeksi jamur.

Lengkuas


Lengkuas dari dulu diketahui sebagai obat untuk jamur kulit. Cara menggunakannya pun sangat mudah dan praktis.Yaitu dengan mencuci bersih lengkuas, potong menjadi dua bagian lalu gosok-gosokkan pada kulit yang terkena jamur. obat gatal manjur untuk gatal karena Jamur Selangkangan Lakukanlah setiap hari hingga jamur kulit menghilang.

Minyak kelapa

Minyak kelapa memiliki sifat anti jamur. Terapkan minyak kelapa pada kulit yang terkena jamur. Hal ini lah yang dipercaya banyak masyarakat untuk menjadikannya sebagai obat jamur kulit alami.
PERHATIAN : Menggaruk hanya akan memperburuk keadaan, karena kulit akan terinfeksi oleh bakteri-bakteri yang ada di dalam kuku. Jangan menunggu penyakit semakin parah karena semakin parah aan semakin sulit untuk mengobati dan akan membutuhkan waktu yang lebih lama

Sembukan segera penyakit gatal anda, anda akan semakin percaya diri, karena semua penyakit pasti ada obatnya . http://gatalselangkangan.com/

Pengobatan Gatal Selangkangan Dengan Obat Herbal

Bagaimana cara kerja obat Herbal ini?

Untuk kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam.  sehingga Kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. obat gatal selangkangan dan pantat atau bokong  Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfunsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.

Tips Pengobatan De Nature

Pantangan selama minum obat kami
  • Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  • Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  • Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  • Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting)
Alternatif Untuk Mengobati Gatal Pada Kulit Gatal Yang Terbuat Dari Bahan Herbal 
Dari Alam Yang Di Kemas Dalam Bentuk Kapsul Yang InsyaAlloh...Menyembuhkan Gatal Secara Alami




Untuk harga obat GATAL Berapa ? Cukup Dengan Rp295.000,-

Insya Allah Masalah Teratasi..

Obat di atas adalah salah satu obat unggulan De Nature indonesia yang berkhasiat membantu mengobati berbagai penyakit gatal, di antaranya penyakit;
  1.     EKSIM BASAH / EKSIM KERING
  2.     OBAT GATAL SELANGKANGAN
  3.     KADAS DAN KUDIS
  4.     KURAP
  5.     GUDIKAN DAN KORENGAN
  6.     KUTU AIR
  7.     PSORIASIS
  8.     GATAL YANG DI SEBABKAN ALERGI DAN PENYAKIT GATAL-GATAL LAINNYA
Cara Kerja Obat Gatal  herbal

Untuk kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam. sehingga Kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfunsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh

Cara Penggunaan Obat Gatal Selangkangan :


Untuk Satu Paket Obat Herbal terdiri dari :
  1.     2 Botol kapsul bersih darah ( yang masing masing botol berisi 50 kapsul )
  2.     1 Salep eksim
Aturan pakai Obat Eksim Herbal:
  1.     Kapsul bersih darah diminum 3 x 3 kapsul sehari
  2.     Salep eksim dioles 2x sehari (pagi dan malam menjelang tidur)
  3.     Kemasan: 2 botol kapsul bersih darah & 1 pot salep eksim
Call/ Sms:
082240327405 - 087848266655
BUKTI RESI PENGIRIMAN


Bagaimana Cara Membeli Obat herbal Secara Online?

 

Tata Cara Pembelian :


Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke  melalui transfer 


Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp85.000
  4. Untuk Ongkir Luar Negri sms 082240327405
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 082240327405 

CARA PEMESANAN : 

Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki, JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms

KONFIRMASI PEMBAYARAN

 Anto satria # jl.cinta damai no 145 perum cendana no 45 kalideres jakarta barat# 0878257777xxx# Obat gatal eksim  #sudah transfer via BCA 320.000 An.ahmad

 *PERHATIAN*
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami Tlp/Sms: 082240327405 - 087848266655 
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.




Maaf, Jangan sampai anda mengajukan pertanyaan ini !

Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ???
Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di situs online TIKI/JNE/POS. Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.


selengkap nya baca: http://gatalselangkangan.com/

 (Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

SEGERA SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA SEBELUM PARAH, 
UANG BUKANLAH SEGALANYA .NAMUN KESEHATANLAH YANG UTAMA_
 
SEGERA SEBUHKAN DENGAN OBAT HERBAL BEBAGAI JENIS GATAL DIANTARANYA GATAL SELANGKANGAN EKSIM MENAHUN JAMUR KADAS KUDIS KURAP DAN GATAL ALERGI DAN MASIH BANYAK LAGI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar